iklan

penulusuran blog saya

contoh membuat lamaran pekerjaan



Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia
PT. Lentera Jaya Bagus
Jl. Lakon Cahaya Utama No.18
Tegal

           Dengan Hormat,
           Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT.Lentera Jaya Bagus yang saya dapatkan dari harian Radar Tegal 30 Desember 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan  dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpinan. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian IT Support dengan kode (ITS) di perusahaan PT. Lentera Jaya Bagus Networking.
          Berikut ini adalah biodata singkat saya
·         Nama   : khanifatun
·         Tempat/tgl.lahir : 13 Desember1999
·         Pendidika akhir : SMK
·         Alamat : Demang Harjo
·         Telepon(HP) : 089530028821
Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat , baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar blakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputre dengan baik, seperti, MS. Office word, Excel, power point, dan access dan beberapa software lainnya
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain:
1.       Daftar riwayat hidup
2.       Foto copy ijazah SMK
3.       Foto copy Transkrip nilai
4.       Foto copy sertifikat khusus dan pelatian
5.       Foto 3x4 yang terbaru
Kesempatan  wawan cara  dari  Bapak/Ibu personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang  bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.
                    Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia

                                                                                                                     Hormat Saya,

                                                                                                                        (Rakhma a azmi)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

DONASI VIA PAYPAL
DONASI VIA E-wallet Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk perkembangan blog saya. Saya rencana membeli domain untuk situs ini. Terima kasih :)

0 Response to "contoh membuat lamaran pekerjaan"

Post a Comment

a-ads