iklan

penulusuran blog saya

Protokol yang digunakan oleh Novell NetWare Suite




1.      IPX: Internetwork Packet Exchange Routing dan Protokol network di layer 3. Ketika sebuah perangkat memerlukan komunikasi dan terletak di network yang berbeda, IPX menginformasikan rute ke tujuan melalui jaringan perantara. IPX serupa dengan IP (Internet Protocol) dalam TCP / IP suite.
2.      SPX: sequencing paket protokol Exchange – Control protokol pada network layer 3. SPX serupa dengan TCP pada TCP / IP suite.
3.      NCP: Network Core Protocol adalah kegiatan rutin aplikasi server yang dirancang untuk memenuhi permintaan yang datang dari, misalnya : NetWare shell. Layanan yang disediakan oleh NCP termasuk akses file, akses printer, nama manajemen, akuntansi, keamanan, dan sinkronisasi file.
4.      NetBIOS: Network Basic Input / Output System (NetBIOS) sesi-lapisan spesifikasi interface dari IBM dan Microsoft. NetWare NetBIOS memungkinkan software emulasi program yang digunakan untuk  menjalankan NetBIOS dalam sistem NetWare.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

DONASI VIA PAYPAL
DONASI VIA E-wallet Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk perkembangan blog saya. Saya rencana membeli domain untuk situs ini. Terima kasih :)

0 Response to "Protokol yang digunakan oleh Novell NetWare Suite"

Post a Comment

a-ads