iklan

penulusuran blog saya

Cara Memecahkan Kesalahan yang dilakukan oleh Menyalin Kooplayer.ocx File untuk Windows Sistem Folder


Cara Memecahkan Kesalahan yang dilakukan oleh Menyalin Kooplayer.ocx File untuk Windows Sistem Folder


1. File Anda akan men-download adalah file terkompresi dengan ".zip" ekstensi. Anda tidak dapat langsung menginstal ".zip" file. Pertama, Anda perlu untuk mengambil file dll dari dalam itu. Jadi, klik dua kali file dengan ".zip" ekstensi yang Anda download dan membuka file.

2. Anda akan melihat file bernama "Kooplayer.ocx" di jendela yang terbuka. Ini adalah file kita akan menginstal. Klik file sekali dengan tombol kiri mouse. Dengan melakukan ini, Anda akan memilih file.


 3. Klik "Extract To" simbol ditandai dalam gambar. Untuk mengekstrak file dll, itu akan ingin Anda untuk memilih lokasi yang diinginkan. Pilih "Desktop" Lokasi dan klik "OK" untuk mengekstrak file ke desktop. Untuk melakukan ini, Anda perlu menggunakan software Winrar. Jika Anda tidak memiliki software ini, Anda dapat menemukan dan men-download melalui pencarian cepat di internet.


























4. Salin "Kooplayer.ocx" file Anda diekstrak dan paste ke dalam "C: \ Windows \ System32" folder.
























5. Jika Anda menggunakan sistem operasi 64 Bit, menyalin "Kooplayer.ocx" file dan paste ke dalam "C: \ Windows \ SysWOW64" juga.

CATATAN!

Pada sistem operasi Windows dengan 64 Bit arsitektur, file dll harus baik dalam folder "SysWOW64" serta folder "System32". Dengan kata lain, Anda harus menyalin "Kooplayer.ocx" file ke kedua folder.

























6. Dalam rangka untuk menyelesaikan langkah ini, Anda harus menjalankan Command Prompt sebagai administrator. Untuk melakukan ini, yang harus Anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah di bawah ini.

    CATATAN!

    Kami berlari Command Prompt menggunakan Windows 10. Jika Anda menggunakan Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista atau Windows XP, Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk menjalankan Command Prompt sebagai administrator.


1. Buka Start Menu dan sebelum mengklik di mana saja, ketik "cmd" pada keyboard Anda. Proses ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan pencarian melalui Start Menu. Kami juga mengetik "cmd" untuk membuka Command Prompt.

 2. Klik kanan "Command Prompt" hasil pencarian yang muncul dan klik Run as administrator "pilihan.




 






















7. Paste perintah di bawah ini ke dalam Command Line yang akan membuka dan tekan Enter. Perintah ini akan menghapus registry yang rusak dari file Kooplayer.ocx (Ini tidak akan menghapus file kita disisipkan ke dalam folder System32, itu akan menghapus registry di regedit File kita disisipkan ke dalam folder System32 tidak akan rusak.).






8. Jika Anda memiliki sistem operasi 64 Bit, setelah menjalankan perintah di atas, Anda harus menjalankan perintah di bawah ini. Perintah ini akan membersihkan registry yang rusak file Kooplayer.ocx di 64 Bit juga (Proses pembersihan akan di pendaftar di Registry Editor <saja. Dengan kata lain, file dll Anda paste ke folder SysWoW64 akan tetap seperti itu) .







9. Kita perlu membuat registri baru untuk file dll di tempat yang kita dihapus dari Windows Registry Editor. Untuk melakukan proses ini, copy perintah di bawah ini dan setelah paste di Command Line, tekan Enter.





 10. Pengguna Windows 64 Bit harus menjalankan perintah di bawah ini setelah menjalankan perintah sebelumnya. Dengan perintah ini, kita akan membuat registri bersih dan baik untuk file Kooplayer.ocx kita dihapus.



Anda mungkin melihat pesan kesalahan tertentu ketika menjalankan perintah dari baris perintah. Kesalahan ini tidak akan mencegah instalasi file Kooplayer.ocx. Dengan kata lain, instalasi akan selesai, tapi mungkin memberikan beberapa kesalahan karena tidak kompatibel tertentu. Setelah restart komputer Anda, untuk melihat apakah instalasi berhasil atau tidak, mencoba menjalankan software yang memberikan kesalahan dll lagi. Jika Anda terus mendapatkan kesalahan ketika menjalankan perangkat lunak setelah instalasi, Anda dapat mencoba 2 Metode sebagai alternatif.
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

DONASI VIA PAYPAL
DONASI VIA E-wallet Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk perkembangan blog saya. Saya rencana membeli domain untuk situs ini. Terima kasih :)

0 Response to "Cara Memecahkan Kesalahan yang dilakukan oleh Menyalin Kooplayer.ocx File untuk Windows Sistem Folder"

Post a Comment

a-ads